Liga Italia

Lawan Napoli, Pelatih Juve Anggap Laga Pemanasan ?

Kamis, 30 November 2017 20:57 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Hingga giornata ke-15 serie-a Italia musim ini, Napoli tetap kokoh di puncak klasemen. Hal ini lantas membuat, sang juara bertahan 6 kali beruntun merasa tertinggal. 

"Napoli telah melakukan hal yang luar biasa, karena mereka telah memenangkan 12 pertandingan dan hanya bermain imbang sebanyak dua kali. Inter tertinggal dua poin di belakang mereka dan kemudian kami tertinggal empat poin dari Napoli," ujarnya seperti dikutip dari Footbal Italia.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Juventus Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Napoli vs Juventus

Mantan pelatih AC Milan ini juga menyesalkan hasil yang diraih anak asuhnya. Tercatat Bianconeri kehilangan banyak poin di bulan November ini. Ia berharap agar Dybala dan kawan-kawan bisa kembali ke penampilan terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya.

" Kami telah kehilangan bebarapa poin , tapi ini hal biasa dalam sepakbola," ujarnya.

© INTERNET
Massimiliano Allegri dalam laga antara Juventus dan Olympique Lyon (02/11/16). Copyright: INTERNETMassimiliano Allegri dalam laga antara Juventus dan Olympique Lyon (02/11/16).

Lebih lanjut, saat ini Allegri tengah berjuang untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Karenanya, ia menganggap pertandingan melawan Napoli  nanti sebagai ajang pemanasan untuk melakukan pertandingan penting di Liga Champions.

"Kami akan bermain di kandang Napoli yang tentu memiliki banyak suporter fanatik. Jadi ini akan menjadi malam yang menyenangkan. Ini adalah pertadningan penting, yang haru skami hadapi adalah tim hebat. Juve sangat menghormati Napoli," ungkapnya.

259