Tunggu Keputusan Manajemen, Striker Persib Fokus Pemulihan

Kamis, 30 November 2017 13:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/Arif Rahman
Penyerang senior Persib Bandung, Tantan. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Penyerang senior Persib Bandung, Tantan.

Striker Persib Bandung, Tantan mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait nasibnya bersama tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi kompetisi musim 2018. 

Pemain berusia 35 tahun ini memanfaatkan waktu libur setelah kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir, untuk beristirahat dan memulihkan cedera lutut kanannya, agar saat musim 2018 bergulir kondisinya bugar.

Cedera lutut Tantan didapat saat pertandingan tandang Liga 1 menghadapi Arema FC, Agustus lalu. Saat itu pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini diganjal oleh Ahmet Atayew dan terpaksa ditarik keluar, karena tidak bisa melanjutkan pertandingan. 

"Alhamdulillah sudah mulai membaik, dan satu minggu ini mau istrahat tidak melakukan aktivitas berat," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini, Kamis (30/11/17).

"Kalau untuk musim depan Tantan masih menunggu dari manajemen Persib dan saat ini masih fokus pemulihan," jelas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

© fotosepto.blogspot
Striker Persib Bandung, Tantan. Copyright: fotosepto.blogspotStriker Persib Bandung, Tantan.

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tidak menampik ada beberapa klub yang menghubunginya. Meski begitu, Tantan belum bisa memberikan jawaban.

"Ada sih (tawaran) tapi tetap masih prioritas Persib dulu dan nunggu di sini dulu," jelas Tantan. 

215