Top 5 News: Eks Striker Boca Junior Gabung Persib, Makan Konate Dihujat Usai Gabung Sriwijaya FC

Jumat, 1 Desember 2017 21:18 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Top 5 News Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Top 5 News

Terungkap, Eks Striker Boca Junior Ini Jadi Rekrutan Perdana Persib?

Setelah mendatangkan pelatih baru, Roberto Carloz Mario Gomez, Persib Bandung diminta mulai mencari pemain untuk membentuk kerangka tim musim depan.

Bahkan, hingga kini belum tercium pemain mana saja yang sedang diincar oleh manajemen Maung Bandung dan juga Mario Gomez.

Namun, teka-teki tersebut nampaknya sedikit terkuak setelah ada bocoran dari situs Wikipedia, yang menyebut kalau mantan pemain Boca Junior B, Gabriel Miguel Guerra telah memperkuat Persib Bandung.

Baca selengkapnya Terungkap, Eks Striker Boca Junior Ini Jadi Rekrutan Perdana Persib?

'Hijrah' ke Persib, Guerra Paling Berbahaya di Liga Utama Malaysia

Setelah mendatangkan pelatih baru, Roberto Carloz Mario Gomez, Persib Bandung diminta mulai mencari pemain untuk membentuk kerangka tim musim depan.

Bahkan, hingga kini belum tercium pemain mana saja yang sedang diincar oleh manajemen Maung Bandung dan juga Mario Gomez.

© Berita Harian
Gabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim Copyright: Berita HarianGabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim

Salah satu yang terkuak melalui situs Wikipedia yakni Persib bakal menggeret pemain asal Argentina bernama Gabriel Miguel Guerra. 

Baca selengkapnya 'Hijrah' ke Persib, Guerra Paling Berbahaya di Liga Utama Malaysia

Bukan Ronaldo, Pogba Pilih Pemain Ini sebagai Pengguna Nomor 7 Terbaik di MU

Mantan pesepakbola termahal di dunia, Paul Pogba, memiliki pandangan tersendiri akan siapa pengguna nomor punggung 7 terbaik di Manchester United. Seperti yang kita ketahui, nomor punggung 7 di klub tersukses di Tanah Inggris itu kerap digunakan oleh para pemain hebat.

Nomor punggung 7 merupakan nomor keramat bagi para penggunanya, karena memiliki beban yang sama besarnya dengan nomor punggung 10. Sejumlah pemain kedua dunia seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo pun sempat menggunakannya.

Dan tentunya, banyak para pendukung Setan Merah akan memilih Ronaldo sebagai pengguna nomor punggung 7 terbaik di Man United. Terlebih ketika Ronaldo pergi meninggalkan Old Trafford, nomor punggung 7 seakan ‘angker’ bagi para penggunanya karena tidak mampu mengeluarkan potensi terbaik sang pemakai.

Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Paul Pogba. 

Baca selengkapnya Bukan Ronaldo, Pogba Pilih Pemain Ini sebagai Pengguna Nomor 7 Terbaik di MU

Gabung Sriwijaya FC, Instagram Makan Konate Penuh Hujatan

Gelandang asal Mali, Makan Konate akhirnya resmi berlabuh ke Sriwijaya FC, kabar ini sekaligus menyudahi spekulasi terkait rumor yang berkembang.

Kepastian tersebut didapat setelah Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin mengumumkan perekrutan empat pemain baru SFC untuk musim depan, melalui akun Facebook pribadinya. Keempat pemain tersebut adalah Esteban Viscara, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian 

Ketika mengetahui kabar tersebut (bergabungnya Konate ke SFC), sontak saja warganet yang mayoritas adalah Bobotoh langsung menyerang akun Instagram mantan pemain T-Team itu. 

Baca selengkapnya Gabung Sriwijaya FC, Instagram Makan Konate Penuh Hujatan

Terkuak! Brigjen Krishna Murti Juga Seorang Bobotoh

Nasib malang menghinggapi Persib Bandung pada musim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 ini. Pasalnya, Maung Bandung harus mengakhiri musim ini di urutan ke-13 klasemen dengan meraih 41 poin.

Buruknya performa Persib musim ini juga mendapat cemoohan dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari pendukung sendiri. Selain itu Pangeran Biru juga banyak sekali menerima denda dari operator liga.

Namun baru-baru ini Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti mengunggah sebuah video yang pernah diunggah Jelly Jelo. Pasalnya unggahan video tersebut seperti mewakili perasaan Krishna soal kondisi Persib dan para Bobotoh yang melakukan protes kepadanya.

Baca selengkapnya Terkuak! Brigjen Krishna Murti Juga Seorang Bobotoh

1K