(KUIS) Arsenal vs Manchester United: Kalah, Peluang Juara Redup!

Jumat, 1 Desember 2017 15:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Arsenal vs Manchester United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Arsenal vs Manchester United
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Berita Tim:

Arsenal

- Saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan raihan 28 poin, terpaut 12 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

- Dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris mereka di kandang, The Gunners belum terkalahkan.

- Dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris di kandang, skuat Arsene Wenger berhasil mencetak 13 gol dan hanya kemasukan sekali.

- Kemenangan terbesar Arsenal di kandang adalah saat melawan Huddersfield, Kamis (30/11/17) kemarin. The Gunners mencukur rata tim promosi tersebut dengan skor telak 5-0.

- Satu-satunya gol yang tercetak ke gawang Arsenal di Emirates Stadium dalam lima laga terakhir, adalah saat melawan Swansea City. Kala itu, Mesut Ozil dkk berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Manchester United

- Saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan raihan 32 poin, terpaut delapan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

- Dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris mereka di tandang, Setan Merah hanya berhasil menang dua kali, dengan dua kalah dan sekali imbang.

- Dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris di tandang, skuat Jose Mourinho hanya mencetak enam gold an kemasukan lima gol.

- Kemenangan terbesar Manchester United di kandang lawan adalah saat mengalahkan Watford dengan skor 4-2, Rabu (29/11/17) lalu.

- Di musim ini, Man United selalu gagal meraih kemenangan di kandang klub besar. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, dan bermain imbang 0-0 dari Liverpool di Anfield.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Arsenal vs Manchester United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Fakta Kedua Tim

- Secara keseluruhan, di era Liga Primer Inggris Arsenal telah bertemu dengan Manchester United sebanyak 50 kali, dan tercipta 121 gol dalam pertandingan tersebut.

- Dari 50 pertemuan tersebut, Man United berhasil memenangkan 22 pertandingan, dengan 15 kali imbang dan 13 kali kekalahan.

- Dari 25 laga terakhir Man United di kandang Arsenal, mereka hanya mampu menang tujuh kali, imbang delapan kali, dan kalah 10 kali.

- Terakhir kali bertandang ke Emirates Stadium, Man United harus menelan kekalahan 0-2.

© Indosport.com
Komentar Indosport Arsenal vs Manchester United Copyright: Indosport.com
1.2K