Aceh World Solidarity Cup 2017

Tampil di AWS Cup 2017, Milla Berharap Memberikan Hiburan untuk Aceh

Jumat, 1 Desember 2017 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia saat melawan Suriah. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia saat melawan Suriah.

Timnas Indonesia akan ambil bagian dalam event Aceh World Soidarity (AWS) Cup 2017. Skuat Garuda akan bersaing bersama tiga negara lainnya, Kyrgizstan, Mongolia, dan Brunnei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Tampil di perhelatan ini, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengaku senang. Bahkan dia berharap dengan tampilnya Indonesia di AWS Cup 2017 dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Aceh.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Timnas Indonesia saat melawan Guyana. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimTimnas Indonesia saat melawan Guyana.

"Kami sangat senang dan bisa berlatih di sini (Aceh) dan melanjutkan persiapan kami. Kami datang dengan membawa pemain U 23 yang kita siapkan untuk Asian Games dan kita harapkan bisa memberikan hiburan di sini," ucap Luis Milla, Jumat (01/12/17).

Hal senada juga diutarakan oleh penjaga gawang senior Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Andritany yang datang bersama dua pemain senior lainnya yakni Fachrudin dan Ilija Spasojevic sangat bangga dapat terlibat dalam event kemanusian ini. Dia pun berharap masyarakat Aceh dapat terhibur. 

"Sepakbola tidak jauh dari kemanusiaan karena dalam sepakbola kita harus selalu respek. Dan sebagai pemain saya harus berikan yangg terbaik dan memberikan hiburan untuk masyarakat Aceh karena ini event untuk mereka,' beber pemain Persija Jakarta ini.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Indonesia versus Guyana Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kanan).

Timnas Indonesia akan memulai petualangganya di AWS Cup 2017 dengan menantang Brunnei Darussalam. Skuat Garuda akan menghadapi Brunei pada Sabtu (02/12/17) besok pukul 21:30 WIB.

418