Masuk Skuat Timnas, Ini Harapan Talenta Muda Persib

Jumat, 1 Desember 2017 08:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Suriah tampak melakukan penjegalan terhadap Febri Haryadi. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Suriah tampak melakukan penjegalan terhadap Febri Haryadi. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Talenta muda Persib Bandung Febri Haryadi mengaku senang menjadi bagian di Timnas Indonesia. Seperti yang diketahui, dirinya masuk ke dalam skuat Timnas U-23 yang akan bersaing di turnamen Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017.

Febri sendiri memang selalu masuk dalam skuat Timnas U-23 di bawah asuhan pelatih Luis Milla. Pemain jebolan Persib tersebut, hampir menjadi pilihan utama di sisi sayap Tim Garuda Muda.

Dari tiga laga yang dijalani Timnas pada ajang uji coba pertengahan November kemarin, Febri selalu diberikan tempat utama oleh Milla. Tercatat, Febri selalu mengisi sisi kiri Tim Garuda Muda.

“Saya pastinya merasa senang bisa dipanggil Timnas dan mendapat kepercayaan lagi di skuat Timnas yang akan diberangkatkan untuk turnamen di Aceh,” ujar Febri, dikutip dari Simamaung.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Febri Hariyadi harus jatuh bangun saat membela Timnas Indonesia melawan Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimFebri Hariyadi harus jatuh bangun saat membela Timnas Indonesia melawan Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku yakin bisa bermain maksimal di turnamen AWSC 2017 nanti. Ia merasa skuat timnas memiliki modal yang sangat bagus, mengingat para pemain sudah semakin solid di setiap lini.

Febri pun berharap agar bisa memberikan kontribusi besar dalam turnamen yang diselenggarakan di Aceh tersebut. Hal ini dilakukan agar menjadi pilihan Milla di Asian Games 2018 nanti.

“Mudah-mudahan saya bisa terus kasih kontribusi buat timnas dan timnas juga bisa jadi juara di Aceh nanti,” tutupnya.

1.3K