Liga 1

Terungkap! Istri RD Bocorkan Konate Akan Merapat Ke Sriwijaya

Jumat, 1 Desember 2017 00:21 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Ginanjar/Indosport.com
Makan Konate. Copyright: © Ginanjar/Indosport.com
Makan Konate.

Sriwijaya Fc terus memperkuat timnya untuk kompetisi musim depan. Setelah sebelumnya mengumumkan Rahmad Darmawan sebagai nahkoda Sriwijaya di musim depan, manajemen Sriwijaya FC bergerak cepat demi membangun tim terbaik.

Harapan untuk mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC, membuat Rahmad Darmawan mulai mencari beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya musim depan. RD terkenal sebagai pelatih yang suka mendatangkan mantan anak asuhnya ke klub barunya.

Setelah sebelumnya dipastikan mendapatkan Adam Alis dan Alfin Tuasalamony, kini giliran mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate, yang digosipkan akan merapat di Sriwijaya FC. 

Makan Konate memang santer digosipkan akan merapat ke klub kebanggaan Singa Mania tersebut. Seperti diketahui, Konate dan RD pernah berjuang bersama di T-Team. Kedekatan tersebut membuat RD ingin memboyong anak asuhnya merapat ke Sriwijaya di musim depan.

Keinginan RD dan Sriwijaya untuk mendatangkan Konate semakin kuat setelah adanya unggahan di media sosial. Baru-baru ini, istri Rahmad Darmawan turut berkomentar tentang kabar merapatnya Konate ke Sriwijaya FC. Hal tersebut terungkap dari komentar istri RD di Instagram dengan menyebut Konate akan bergabung di Sriwijaya.

© Instagram/sriwijayafc.official
Dinda RD Copyright: Instagram/sriwijayafc.officialDinda RD

Dalam komentar tersebut, Dinda.rd menyebut " Selamat datang Adam Alis... kita bawa juara ya SFC ... bareng Konate, biar makin JOOOSSSS... Insya Allah ... Aamiin YRA ..."

Seperti diketahui, istri Rahmad Darmawan itu memang sering melontarkan komentar-komentar terhadap perkembangan di sekeliling suaminya (RD).

Patut kita tunggu apakah kabar tersebut memang benar adanya atau hanya sebuah gosip belaka. Karena Makan Konate sebelumnya telah berjanji jika kembali bermain di Indonesia akan memperkuat Persib Bandung.

264