Juara di Bhayangkara FC, Persib Masih di Hati Spasojevic

Sabtu, 2 Desember 2017 21:49 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Persib Bandung dan Ilija Spasojevic sepertinya sulit untuk melepaskan diri satu sama lain. Momen kebersamaan yang sebenarnya tak berlangsung lama sepertinya melekat indah pada diri Spasojevic.

Hal ini dibenarkan oleh Gabriel Budi Liminto, agen dari Spasojevic. Budi mengatakan bahwa kliennya tidak mudah untuk melupakan momen indah bersama Maung Bandung.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTIlija Spasojevic saat pertama kali bergabung dengan Persib Bandung.

Bahkan, Spaso mengatakan bahwa Persib memiliki tempat tersendiri di hatinya. Meski sang pemain baru saja meraih gelar juara bersama Bhayangkara FC.

"Persib selalu spesial di hati Spaso," ungkap Budi seperti dikutip dari PRFM News.

Spaso sendiri belum menentukan nasibnya musim depan. Namun demikian Budi mengatakan bahwa sudah ada tawaran kepadanya untuk Spaso.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Spasojevic bersama keluarga mengangkat trofi juara Liga 1 2017. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSpasojevic bersama keluarga mengangkat trofi juara Liga 1 2017.

Namun Spaso saat ini dikatakannya masih fokus membela Timnas Indonesia. Wajar saja, karena sudah sejak lama dirinya mengidamkan untuk mengenakan seragam merah-putih.

"Dia saat ini fokus di Timnas, cuma saat ini sudah banyak tawaran yang masuk," ungkap Budi.

Spaso sendiri masuk dalam skuat yang dibawa Luis Milla untuk mengikuti Tsunami Cup 2017 di Aceh. Pemain kelahiran Montenegro yang baru saja menjalani debut di Skuat Garuda ini bahkan digadang-gadang menjadi pilihan utama Milla untuk tampil di Asian Games 2018 mendatang.

1K