Misi Utama Selangor FA Datangkan Evan Dimas dan Ilham Udin

Sabtu, 2 Desember 2017 19:54 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn baru saja menandatangani kontrak bersama Selangor FA. Dengan nilai fantastis, Selangor berani mendatangkan kedua pemain muda karena mereka memang ingin mempercayakan tim kepada para pemain muda.

Ternyata selain mendatangkan Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA sudah mengontrak delapan pemain muda dari akademi mereka untuk gabung ke tim senior. Terakhir, pemain muda bertalenta Negeri Sembilan, Sean Eugene Selveraj juga dikabarkan akan segera tanda tangan kontrak.

Termasuk Evan Dimas dan Ilham Udin, total sudah 10 pemain muda dikontrak oleh Selangor FA untuk musim depan. Presiden Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS) datuk Seri Subahan Kamal menjelaskan bahwa mereka memang ingin mempercayai kekuatan tim musim depan pada talenta muda.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.

"Untuk komposisi pemain, yang kita inginkan untuk tahun depan adalah kita punya banyak pemain muda," kata Subahan seperti dilansir bharian.com.my.

"Dan saya yakin ini berguna untuk memperkuat timnas. Jika mereka mendapatkan pengalaman, mereka akan mampu mewakili masa depan tim ini," jelasnya.

Kabar terakhir mengatakan Willian Pacheco dikabarkan akan segera bergabung dengan Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor FA. Namun sejauh ini belum ada kabar resmi terkait kepindahan Pacheco usai menolak perpanjangan kontrak dengan Persija.

411