Liga Primer Inggris

Sedih! Alami Kekalahan, Para Legenda Arsenal Malah Salami Man United

Minggu, 3 Desember 2017 10:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mesut Ozil dan Olivier Giroud tertunduk lesu pasca menelan kekalahan dari Man United. Copyright: © INDOSPORT
Mesut Ozil dan Olivier Giroud tertunduk lesu pasca menelan kekalahan dari Man United.

Arsenal harus takluk 1-3 dari tim tamu Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (03/12/17) dini hari tadi. Kemenangan itu membuat Arsenal gagal memangkas jarak dari pemuncak klasemen.

Akan tetapi ada hal yang sangat mencengangkan usai laga tersebut. Beberapa legenda Arsenal sekaligus Prancis seperti Robert Pires, Thierry Henry, dan William Gallas terciduk malah menyalami Paul Pogba dan Jose Mourinho.

© Twitter
Thierry Henry tengah membawa jersey dari Paul Pogba. Copyright: TwitterThierry Henry tengah membawa jersey dari Paul Pogba.

Bahkan dalam unggahan seorang netizen memperlihatkan kalau mereka tengah bercanda atas kemenangan Manchester United. Mereka seolah lupa kalau yang sedang disambangi adalah klub rival Arsenal.

Bahkan pencetak gol terbanyak Arsenal, yakni Thierry Henry telihat tengah memegang jersey yang bisa diindikasikan milik Pogba. Pogba sendiri menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh Timnas Prancis demi meraih kesuksesan di ajang bergensi.

Tidak hanya itu Pogba juga mengungkapkan kalau para legenda Arsenal asal Prancis merupakan pemain yang sangat besar namanya di Les Blues. Bahkan Pogba mengaku kalau dirinya adalah penggemar Arsenal, terutama Thierry Henry.

© Getty Images
Selebrasi menari dari Lingard. Copyright: Getty ImagesSelebrasi menari dari Lingard.

"Saya merupakan fans biasa, bukan fans yang sangat menggilai mereka. Namun saya banyak menonton pertandingan Arsenal, dan mereka selalu menjadi klub yang hebat." tandas Pogba seperti dilansir Football Focus.

Berkat kemenangan ini, Manchester United untuk sementara berhasil memangkas jarak dengan Manchester City menjadi lima poin. Sementara Arsenal tersalip oleh Liverpool, yang sebelumnya membantai Brighton & Hove Albion dengan skor 5-1, dan harus turun ke posisi lima.

3K