Pasrah, Inter Milan Buka Harga 'Gila' untuk Mauro Icardi

Minggu, 3 Desember 2017 21:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi.

Inter Milan tampaknya mulai pasrah untuk bisa mempertahankan pemain terbaik mereka dalam beberapa musim terakhir termasuk musim ini, Mauro Icardi.

Pada musim panas kemarin, Icardi kerap dihubung-hubungkan dengan klub Liga Primer Inggris, seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, sementara klub sesama Serie A Italia yang menginginkannya adalah klub rival sekota, yakni AC Milan.

Meski keempat klub itu sudah tidak lagi dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang berdarah Argentina itu, namun Inter tetap tidak dapat tenang. Sebab, Icardi juga berada dalam pantauan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Situasi ini membuat Inter merasa pesimistis untuk bisa menahan Icardi. Hal tersebut membuat mereka rela kehilangan striker berusia 24 tahun itu asalkan ada yang berani membayarnya senilai 200 juta euro atau kurang lebih sekitar dengan Rp3,2 triliun.

© Twitter/@Inter
Selebrasi Mauro Icardi usai bobol gawang AC Milan Copyright: Twitter/@InterInter Milan pasrah jika harus menjual Mauro Icardi.

“Mauro saat ini adalah pemain yang penting dan sudah ada beberapa klub papan atas yang tengah memantaunya. Saya tidak akan menyangkalnya jika banyak tim yang tertarik kepadanya, malah lebih banyak daripada yang disebutkan,” ujar Wanda Nara, agen dan juga istri Icardi kepada Corriere dello Sport.

© Iapresse
Wanda Nara, istri dan agen dari Mauro Icardi. Copyright: IapresseWanda Nara, istri dan agen dari Mauro Icardi.

Mauro Icardi sebelumnya disebut-sebut ingin diboyong oleh Real Madrid yang memang telah mencari tambahan striker baru untuk skuat mereka.

Hal ini tak lepas dari minimnya kontribusi striker El Real saat ini, Karim Benzema, serta Gareth Bale yang sering cedera. Sementara sang megabintang, Cristiano Ronaldo juga sedang berada dalam di bawah performa terbaiknya.

Selain Mauro Icardi, Los Blancos juga sebelumnya ingin mendatangkan striker Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane.

1.3K