Diliburkan, Pemain PSMS Harap-Harap Cemas Menanti Nasib Masa Depannya

Minggu, 3 Desember 2017 14:29 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

Makna libur dua minggu bagi para penggawa PSMS Medan nyatanya tak seindah biasanya.  Tak menutup kemungkinan ini menjadi momen liburan terakhir mereka bersama Skuat Ayam Kinantan. 

Pasalnya, seluruh pemain PSMS saat ini tidak lagi terikat kontrak dengan klub. Bisa saja, sewaktu-waktu pemain akan dipanggil kembali oleh pelatih untuk tetap bersama PSMS mengarungi Liga 1 musim mendatang atau tak lagi dipertahankan usai mengantar PSMS ke kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air. 

Perasaan harap-harap cemas pun menghantui perasaan sejumlah pemain. Ada harapan besar jika mereka bisa kembali lagi menemani sang pelatih Djajang Nurjaman melalui kompetisi level teratas di musim mendatang,  dan tentu saja cemas jika namanya tak masuk dalam daftar pemain yang dibutuhkan musim mendatang.

Suhandi, penyerang andalan PSMS ini salah satunya. Sempat menjadi top skorer bagi PSMS di awal kompetisi dan menjadi pilihan utama di setiap laga, ternyata dirinya juga berharap mendapat panggilan dari manajemen klub untuk membahas perpanjangan kontraknya bersama PSMS.

"Kalo harapannya pastilah ingin tetap di PSMS. Tapi Suha nunggu perintah saja saat ini," ujarnya kepada INDOSPORT, Minggu (03/12/2017).

© Tribun Medan
suhandi Copyright: Tribun MedanSuhandi

Hal senada juga pernah disampaikan Frets Butuan. Pemain lincah dan memiliki daya jelajah yang tinggi di area pertahanan lawan ini juga sempat menyatkan keinginan besar untuk bisa bertahan di PSMS di musim mendatang. Bahkan, dirinya sudah mengikrarkan PSMS sebagai cinta matinya.

Nasib 24 pemain PSMS ini pun akan ditentukan dua pekan ke depan. Tetap dipertahankan atau hanya menjadi kenangan di kisah Serdadu Ayam Kinantan di Kota Patriot.