Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid: Menanti Sundulan Maut Morata

Senin, 4 Desember 2017 19:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid

Chelsea akan kembali menjalani laga lanjutan grup C Liga Champions, menjamu Atletico Madrid pada Rabu (06/12/2017) mendatang di kandang mereka, Stamford Bridge. Ini akan menjadi laga kedua mereka, usai sebelumnya Chelsea berhasil menekuk Atletico di kandangnya 2-1. 

The Blues memuncaki klasemen sementara Grup C usai menjalani empat laga terakhirnya dengan perolehan dua kemenangan, satu kali imbang dan kekalahan yang terjadi usai melawan klub asal Italia, AS Roma beberapa waktu lalu. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs Atletico Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Chelsea vs Atletico Madrid

Dalam laga terakhir melawan Qarabag, Chelsea kembali mengulangi pesta gol yang sempat sebelumnya terjadi. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut berhasil menekuk Qarabag 4-0, setelah sebelumnya di laga pertemuan mereka yang pertama, The Blues berhasil menang 6-0. 

Dengan hasil sementara yang Chelsea raih lewat sejumlah laga terakhirnya, Cesc Fabregas dkk pun telah meraup 10 poin. Para pendukungnya tentu saja masih menanti aksi-aksi Eden Hazard maupun Alvaro Morata lewat sundulan mautnya, yang selalu mampu membawa kemenangan bagi Chelsea.

Meski sempat dipermalukan oleh Chelsea di kandanganya sendiri, Wanda Metropolitano, namun Atletico Madrid bukan tipe skuat yang akan begitu saja kembali menelan pil pahit kekalahan. Tentunya ia akan kembali ingin berusaha mengulangi kemenangannya seperti saat menekuk Roma di laga terakhir mereka. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Chelsea vs Atletico Madrid Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Chelsea vs Atletico Madrid

Kemenangan Atletico atas Roma menjadi yang pertama dari catatan kekalahan sekali mereka melawan Chelsea beberapa waktu lalu, dan dua kali imbang saat menghadapi Qarabag. Kini skuat asuhan Diego Simeone harus segera memperbaiki posisi mereka yang kini berada di bawah Roma.

Atletico, lewat sejumlah laga terakhirnya di Liga Champions, bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan enam poin. Butuh kemenangan dalam laga melawan Chelsea sehingga mereka akan mampu mengungguli Roma di posisi kedua.

Laga Rabu nanti tentunya akan menjadi saat dimana pendukung Atletico menunggu aksi-aksi gemilang pemain Prancis andalan mereka, Antoine Griezmann, yang kabarnya tengah berada dalam dilema transfer, soal ke mana ia akan berlabuh di musim depan nanti. 

Player to Watch

Alvaro Morata (Chelsea) 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Alvaro Morata (Chelsea) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Alvaro Morata (Chelsea)

Pemain Spanyol ini salah satu yang menjadi andalan di Chelsea, dengan catatan sepuluh gol yang berhasil ia torehkan sepanjang musim ini, termasuk dalam aksinya di Liga Champions 2017/2018. Morata menjadi salah satu pemain yang membawa kemenangan bagi Chelsea saat melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Lewat umpan Eden Hazard, Morata menjebol gawang Atletico di menit ke-59.

Antoine Griezmann

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird)

Striker Prancis ini selalu menjadi pemain yang patut diwaspadai gaya permainannya. Sepanjang penampilannya bersama dengan Atletico Madrid, Griezmann mampu menyumbangkan tujuh gol, termasuk dua gol di Liga Champions. Saat laga melawan Chelsea beberapa waktu lalu, ia berhasil mencetak angka yang disangka akan mampu membawa Atletico raih imbang di laga tersebut, namun gagal.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Chelsea vs Atletico Madrid Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Chelsea vs Atletico Madrid
11