Sadis, Kaki 'Lionel Messi' Putus!

Senin, 4 Desember 2017 19:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Patung Lionel Messi yang terletak di Buenos Aires, Argentina menjadi sasaran pengrusakkan oleh orang yang tidak dikenal. Patung tersebut terlihat patah di pergelangan kakinya.

Insiden itu terjadi pada hari Minggu (03/12/17) kemarin. Patung yang menggambarkan Messi saat menggiring bola itu tergeletak ke tanah tanpa mengalami kerusakan di bagian badan, tangan, dan kepala.

Hingga kini pelaku pengrusakan masih belum diketahui oleh pihak keamanan. Akan tetapi polisi setempat masih mengidentifikasi agar bisa dengan cepat menemukan pelakunya.

© Istimewa
Patung Lionel Messi terjatuh. Copyright: IstimewaPatung Lionel Messi terpenggal.

Patung yang menggambarkan Messi dipahat dengan menggunakan marmer hitam. Selain itu patung tersebut didirkan pada Juni 2016 lalu, usai Argentina bertekuk lutut dari Chile di final Copa America dan Messi langsung mengumumkan pensiun dari timnas.

Tempat tersebut tidak hanya ada patung Lionel Messi belaka, melainkan ada beberapa atlet Argentina yang juga dibuatkan patung seperti Gabriela Sabatini, Manu Ginobili, Guillermo Vilas, Diego Maradona, dan Juan Manuel Fangio.

2.6K