Jelang Liga 1 2018, Masa Depan Mantan Pemain Persib Ini Tak Kunjung Jelas

Selasa, 5 Desember 2017 04:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian/INDOSPORT
Defender Persela, Aang Suparman (kanan). Copyright: © Ian/INDOSPORT
Defender Persela, Aang Suparman (kanan).

Setelah kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 berakhir, pemain belakang Persela Lamongan, Aang Suparman mengaku masih menunggu kepastian mengenai nasibnya untuk musim 2018 dari manajemen Persela.

Meski begitu, pemain yang sempat berkostum Persib Bandung ini akan tetap memprioritaskan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk dibelanya pada musim 2018 mendatang.

"Belum ada keputusan, masih menunggu kabar dari manajemen, tapi Insha Allah prioritas masih Persela," kata Aang saat dihubungi Indosport, Senin (04/12/17) malam kemarin.

Pemain asal Garut ini menambahkan, beberapa klub sudah ada yang menghubunginya namun ia enggan menyebutkan identitas tim yang membutuhkan jasanya. Karena, masih menghargai kontrak dan menunggu kepastian dari Persela.

© Ian Setiawan/Indosport
Esteban Vizcarra sampai jatuh bangun dalam membangun serangan namun tak bisa menembus kedisiplinan Aang Suparman. Copyright: Ian Setiawan/IndosportEsteban Vizcarra sampai jatuh bangun dalam membangun serangan namun tak bisa menembus kedisiplinan Aang Suparman (kanan).

"Tawaran Alhamdulillah sudah ada, tapi belum bisa kasih jawaban, karena masih menunggu," jelasnya.

Jika kembali dipercaya untuk berkostum Persela, Aang mengaku memiliki tekad untuk memperbaiki kekurangannya dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Agar Laskar Joko Tingkir bisa tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

"Kalau dipertahankan ingin bawa Persela berprestasi dan bersaing di papan atas," tegasnya.

258