Idolakan Messi, Akun Instagram Anak Ronaldo Dihapus oleh Sang Ayah?

Rabu, 6 Desember 2017 00:47 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ronaldo vs Messi. Copyright: © INDOSPORT
Ronaldo vs Messi.

Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak diragukan lagi merupakan salah satu rivalitas terbesar yang pernah ada di dunia sepakbola. Kedua pemain tersebut saling bersaing dan bergantian menjadi yang terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. 

Kedua pemain juga membela klub yang memiliki rivalitas abadi. Ronaldo di Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona. Pertemuan keduanya selalu panas dan sengit.

Dalam waktu dekat, keduanya juga akan bersaing lagi untuk memperebutkan Ballon d'Or edisi 2017. Namun, di tengah-tengah momen persaingan Ballon d'Or tersebut, anak dari Cristiano Ronaldo, Ronaldo Jr. memposting sesuatu yang tak dikira-kira untuk rival sang ayah melalui akun instagramnya. Apa itu?

Di Instargram tersebut, Ronaldo Jr memposting foto dirinya yang berjabatan tangan dengan Messi ditemani oleh ayahnya dengan tambahan caption "Terima kasih idolaku". Foto ini diambil di acara The Best FIFA Football Awards 2017 beberapa waktu lalu. 

Sontak, postingan ini membuat warganet sempat heboh. Namun, entah takut menimbulkan polemik atau gunjingan, postingan tersebut secara tiba-tiba hilang. Walau begitu, sudah ada belasan ribu orang yang sempat me-like maupun mengomentari, dan men-screenshoot postingan tersebut. Tak hanya postingan saja yang hilang,.Akun sang anak di @mrahunter pun tidak bisa ditemukan. 

© Instagram
MRAHunter, akun Instagram anak Ronaldo yang dihapus. Copyright: InstagramMRAHunter, akun Instagram anak Ronaldo yang dihapus.
© sportbible.com
Anak Ronaldo menjabat tangan Messi Copyright: sportbible.comAnak Ronaldo menjabat tangan Messi

Apakah sang Ayah yang menyuruh untuk menghapus postingan tersebut karena cemburu?  

2.8K