Liga 2

50 Ribu Tiket Laga Persebaya vs PSS Langsung Raib

Kamis, 7 Desember 2017 15:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
© Indosport/Arif Rahman
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas suporter PSS Sleman yang beberapa waktu lalu melakukan aksi boikot di Stadion Singaperbangsa Karawang pada kompetisi ISC B 2016.

Usai dua hari lalu (05/12/17) penjualan tiket resmi dibuka oleh panitia pelaksana pertandingan, kabar kali ini tiket yang dicetak sebanyak 50 ribu lembar langsung habis dalam beberapa saat saja.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Persebaya lewat akun media sosial Twitter resminya. Akun bernama @persebayaupdate mengumumkan kalau tiket kategori Fans tidak akan dicetak lagi.

Akun tersebut juga mengimbau kepada para suporter yang ingin mendapatkan tiket, bisa membeli tiket yang berkategori Super Fans.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Sekadar informasi, harga yang dipatok pada pertandingan spesial tersebut mulai dari Rp35.000 untuk kategori Fans. Sedangkan kategori Super Fans, Panpel mematok harga Rp250.000

Akan tetapi pertandingan tersebut akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yakni, MNC TV. Sehingga para Bonek yang tidak kebagian tiket bisa menonton di rumah.

© Prima Pribadi/Indosport.com
PSS Sleman Copyright: Prima Pribadi/Indosport.comPSS Sleman.
386