Bundesliga

Prediksi Eintracht vs Bayern Munchen: Pantang Kalah!

Kamis, 7 Desember 2017 20:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEintracht Frankfurt vs Bayern Munchen.

Eintracht Frankfurt akan menjamu pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Saat ini Die Adler (Si Elang) julukan Eintracht berada di posisi delapan, dan terpaut 10 poin dari Munchen.

Anak asuh Niko Kovac diprediksi akan bekerja keras untuk mengimbangi kedigdayaan The Bavarian. Terlebih, anak asuh Jupp Heynckes kini dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan PSG di lanjutan Liga Champions Eropa. Dari catatan pertemuan mereka, terlihat jelas bagaimana perkasanya FC Hollywood ini. Eintracht Frankfurt bahkan tak pernah menang dan hanya sekali imbang dalam 5 pertandingan terkahir mereka. 

Kendati demikian, Marco Fabian dkk tetap tak bisa diremehkan. di kasta tertinggi Liga jerman, mereka memang bukan tim unggulan tapi mampu bercokol di papan tengah klasemen sampai hari ini. Mereka bahkan memunggungi beberapa tim besar di Jerman, seperti Leverkusen, Wolfsburg, dan Werder Bremen. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir).

Di bawah tangan Niko Kovac, Die Adler mampu mempertontonkan permainan impresif. Pasukan Eintracht Frankfurt dikenal progresif menyerang dengan menggunakan sayap. Dua sayap mereka adalah  ancaman serius bagi The Bavarian.

Sementara kubuh tim tamu, praktis tetap mengandalkan mesin gol mereka, Robert Lewandowski. Ada pun pemain lain, yang diprediksi akan mencetak gol adalah, Corentin Tolisso. Selain mereka, ada juga Jamie Rodriguez yang perlu diwaspadai tim tuan rumah.

Laga Lanjutan Bundesliga pekan ke-15 yang tersaji di kandang Eintracht Frankfurt ini diprediksi akan berlangsung seru. Bagaimana pun hebatnya Bayern Munchen, memenangkan pertandingan di kandang lawan bukanlah persoalan mudah. Kalau pun The Bavarian berhasil menang, skornya tak akan berbanding jauh. 

Player To Watch (Eintracht Frankfurt)
Mijat Gacinovic

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Mijat Gacinovic). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Mijat Gacinovic).

Pemain sayap Eintracht Frankfurt ini diprediksi akan bermain impresif di laga nanti. Pasalnya, pelatih Niko Kovac praktis selalu memngandalkan sayap mereka untuk menggedor pertahan lawan.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEintracht Frankfurt vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski).

Mesin gol Munchen ini diperkirakan mampu mencetak gol guna menambah pundi-pundi golnya. Lewandowski, tercatat masih top skor Bayern Munchen sejauh ini.

100