Ada Wanita Cantik Dibalik Desain Jersey Madura United Musim Depan

Jumat, 8 Desember 2017 19:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam menyambut musim Liga 1 2018 mendatang, Madura United kian berbenah. Belum lama ini mereka telah menyodorkan dua stadion yang akan dipakai musim depan.

Selain itu, Madura United sendiri beberapa waktu lalu menjalin kerja sama dengan apparel lokal asal Bogor, yakni Maniak Baju Bola (MBB) untuk musim 2018.

Namun baru-baru ini klub yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, siap memperkenalkan desain jersey baru untuk menyambut Liga 1 2018. Akan tetapi bocoran tampilan jersey baru tersebut masih dirahasiakan manajemen.

Jersey tersebut dirancang oleh Annisa Zhafarina yang merupakan anak dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Motif loreng merah putih tetap dipertahankan dalam kostum baru tersebut sebagaimana kostum yang terdahulu. 

 

copy paste

A post shared by Annisa Zhafarina (@annisazhafarina) on

Rencananya jersey tersebut resmi diperkenalkan pada 10 Januari 2018 mendatang. Lengkap dengan nomor punggung dan nama pemain yang bertahan di Madura United.

Sebelumnya Madura United pada musim 2017 kemarin memilih apparel asal Jepang, yakni Mizuno untuk menyediakan jersey dan perlengkapan pemain.

 

kapan feminine? besok.

A post shared by Annisa Zhafarina (@annisazhafarina) on

122