Ini Harapan Gian Zola Untuk Pelatih Anyar Persib

Jumat, 8 Desember 2017 21:01 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Abdurrahman Ranala
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh berharap banyak pada pelatih anyarnya Roberto Carlos Mario Gomez. Setidaknya bisa membawa Maung Bandung kembali berprestasi. 

Pasalnya, dikatakan Zola, pada gelaran Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu, Persib hanya mampu finish di peringkat ke-13 dengan perolehan 41 poin dari 34 laga yang dijalani. Tentu posisi tersebut sangat buruk, karena di musim sebelumnya tepatnya di 2014 lalu, Persib berhasil menjadi juara. 

Oleh karena itu, pemilik nomor punggung 8 ini berharap kehadiran Mario Gomez bisa membawa dampak positif bagi Persib. 

"Kalau baca prestasinya di beberapa media bagus. Tapi Zola belum tahu banyak soal pelatih Mario Gomez ini. Mudah-mudahan bisa mengangkat prestasi Persib lebih baik dibandingkan sebelumnya," harap Zola saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (08/12/17).

© Internet
Caption Copyright: InternetGian Zola beraksi di lapangan.

Benar saja, menurut data yang diperoleh bahwa Mario Gomez memiliki cukup banyak prestasi. Seperti membawa tim Johor Darul Takjim (JDT) meraih trofi juara di Liga tertinggi Malaysia dan AFC Cup pada musim 2015.

Menurut rencana, pelatih anyar Persib Bandung itu baru akan tiba di Indonesia, Sabtu (09/12/17) dan baru akan diperkenalkan ke bobotoh pada Minggu (10/12/17) bersamaan dengan acara donor darah dan khitanan massal yang bertajuk #Persibpeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

4