Liga 1

Sambut Musim Depan, PSS Sleman Rekrut Pemain-Pemain Jebolan Liga 1

Jumat, 8 Desember 2017 03:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Antony Putro saat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Lapangan Sutasoma 77 Halim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Antony Putro saat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 di Lapangan Sutasoma 77 Halim.

Klub Liga 2, PSS Sleman, berhasil mendatangkanpemain  jebolan Liga 1 untuk mengarungi musim 2018 mendatang. Hebatnya, PSS memanfaatkan pemain-pemain yang terdegradasi bersama klub lamanya.

Terhitung, ada tiga pemain yang merupakan jebolan Liga 1 musim lalu. Mereka adalah Slamet Budiyono, Yudi Khoerudin dan penyerang Semen Padang, Tambun Naibaho. Ada satu lagi pemain yang direkrut PSS, tetapi pemain tersebut berasal dari sesama klub Liga 2, yaitu Ega Rizky Pratama  yang sebelumnya membela PSCS Cilacap,

Selain tiga nama tersebut, ada juga dua pemain yang berkarir di Liga 1 musim lalu. Pemain yang dimaksud adalah Antony Putro Nugroho dan Firmansyah. Keduanya masih bergabung dalam latihan, dan belum membahas kontrak.

“Untuk sementara keduanya memang bergabung untuk ikut berlatih. Namun, keputusan dikontrak atau tidak, ada di pelatih kepala serta manajemen,” kata asisten pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro seperti dikutip Bola.com.

© pss-sleman.co.id
Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Copyright: pss-sleman.co.idAsisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Kehadiran Antony pun dianggap mampu membantu meningkatkan produktivitas PSS di musim depan. Mengingat, Antony memiliki kecepatan dan kemampuan yang cukup mumpuni.

Antony sendiri pun mengaku akan memilih klub yang menjamin dirinya mendapatkan menit bermain lebih. Hal itulah yang tidak ia dapatkan di Bahayangkara FC pada musim lalu. 

434