Bukan Felipe Melo, Tapi Rekan Setim Eto'o yang Mendarat di Persija

Jumat, 8 Desember 2017 18:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persija Jakarta belum lama ini dihubung-hubungkan oleh mantan bintang Timnas Brasil, yaitu Filipe Melo. Akan tetapi pihak Macan Kemayoran membantah bukan Filipe Melo yang diboyong.

Manajemen Persija Jakarta malah menyebutkan soal pemain asing yang menjadi bidikan klub. Pemain luar negeri yang akan direkrut berasal dari Australia dan Brasil.

Lantas siapa yang akan diboyong kalau bukan bek asal Brasil Felipe Melo? Baru-baru ini banyak rumor yang beredar kalau salah satu pemain bertahan yang bermain di Liga Super Turki, yakni Diego Angelo siap diangkut Persija.

Bahkan sang pemain ketahuan mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram pribadinya, dengan caption yang memberikan sebuah isyarat akan bergabung ke klub Liga Indonesia.

© Instagram Diego Angelo.
Pemain Antalyaspor Diego Angelo. Copyright: Instagram Diego Angelo.Pemain Antalyaspor Diego Angelo.

"Going for the victory! (logo bendera Indonesia) #godblessus #warriors #bizantalyasporuz," tulis akun bernama @diegoangelo3.

Hal itu semakin diperkuat dengan banyaknya para netizen yang meninggalkan jejak di kolom komentar akun Diego Angelo. Beberapa diantaranya menyebutkan selamat datang di Persija Jakarta.

"welcome to persijaa," tulis @ramavrgiasptra.

"Bring back our glorry #WeArePersija," sahut @wahono_cristiyanto.

"Come to persija, Persija is the biggest club in Indonesia," jelas @sobryansyahr24.

"Come to Persija bro, Fighting spirit. Persija is the Biggest club in Indonesia. #persijajkt," imbuh @fajarvicky_99.

"Welcome to persija,,, masuk kandang macan dan bermain lah dengan bangga ya demi lambang Monas di dadamu @diegoangelo3," beber @alwi1928_.

Bahkan situs Wikipedia sudah menuliskan bahwa pemain bertahan bertinggi 191 cm itu akan menjadi anak asuh Stefano Cugurra Teco di Liga 1 musim 2018. 

© Wikipedia
Diego Angelo. Copyright: WikipediaDiego Angelo.

Lalu apakah benar pemain asal Brasil yang akan diboyong Persija dalam waktu dekat adalah Diego Angelo? Bagaimana komentar pembaca setia INDOSPORT?

998