BURSA TRANSFER

Ditawari Pindah ke Bali United, Andik Vermansah: Iya...

Sabtu, 9 Desember 2017 15:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Baru-baru ini Andik Vermansah tengah berada di Bali bersama anggota keluarganya untuk menikmati liburan. Namun, rupanya kedatangan Andik tersebut dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan dirinya ke Bali United. 

Menyikapi hal tersebut, salah satu penggawa Serdau Tridatu, Irfan Bachdim pun ikut angkat bicara. Diakuinya, ia sempat mengajak mantan pemain Selangor FA itu untuk bergabung ke Bali United, ketika keduanya bertemu saat membela Timnas Indonesia.

“Kalau tidak di Selangor, ke Bali saja. Tapi dia bilang iya, iya insya Allah,“ kata Irfan Bachdim usai latihan di Lapangan Trisakti kemarin, dikutip dari Radar Bali.

Selain itu, Bachdim juga sempat memuji Andik sebagai pemain yang menurutnya sangat bagus. “Dia bagus, pemain cepat. Assist-assistnya bagus,” tambahnya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Aksi Irfan Bachdim (kanan) melewati hadangan pemain Bhanyangkara FC. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimAksi Irfan Bachdim (kanan) melewati hadangan pemain Bhanyangkara FC.

Namun, ketika ditanya terkait peluang timnya memboyong pemain asli Surabaya itu, Bachdim mengaku tidak tahu. Bahkan, sahabat karib Andik, Muhammad Taufiq juga tidak mengetahui kemana ia akan berlabuh musim depan.

"Dia bilang senang kalau bisa di Bali United. Tim ini bagus mulai dari cara mainnya segala macam. Yang jelas manajemen yang lebih tahu,” ungkapnya.

137