Jelang Kontra Inter Milan, Pejabat Juventus Bikin Geram Spalletti

Sabtu, 9 Desember 2017 14:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© fifa.com
Juventus kontra Inter Milan Copyright: © fifa.com
Juventus kontra Inter Milan

Bos bidang komunikasi milik Juventus, Sandro Pello berhasil membuat kondisi jelang laga antara klubnya dengan raksasa Italia Inter Milan memanas. Hal tersebut terjadi usai dirinya secara berani mengungkapkan ingin membeli Inter Milan dan memasukan mereka ke 'selokan'.

Pello memang sempat mengaku dirinya bermimpi membeli Inter Milan dan melenyapkan klub tersebut. Ia secara sadar mengatakan bahwa akan membuat Inter Milan menjadi sebuah klub yang biasa-biasa saja di Italia. 

© jmania.it
Presiden Comunicazione Bianconera, Sandro Pello Copyright: jmania.itPresiden Comunicazione Bianconera, Sandro Pello

Pernyataan tersebut terang saja menyulut api kegeraman para pendukung Inter Milan, Interisti. Tak hanya itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pun langsung turun tangan mengecam ucapan bos Juventus tersebut jelang laga besar antar kedua klub itu. 

"Kontroversi JTV? Selain pada Interisti, Pello juga harus minta maaf pada semua orang tak berdosa yang terpaksa bersembunyi di dalam 'selokan' di dunia ini," ujar Spalleti geram terkait pernyataan Pello tersebut. 

Dilansir Goal Italia, Spalleti sendiri mengakui sangat menyayangkan ucapan yang terlontar dari mulut Pello tersebut. Hal tersebut dinilai oleh Spalleti sebagai sebuah hal memalukan yang tidak pantas dilakukan oleh pejabat sebuah klub pada klub lain. 

"Akan sangat memalukan rasanya jika harus bekerja dengan seseorang yang berpikir sepertinya. Saya juga sepertinya tahu apa yang akan saya lakukan terhadapnya," ungkap Spalleti soal perilaku tak menyenangkan bos Juventus tersebut. 

© INDOSPORT
Luciano Spalletti saat memberikan arahan ke anak asuhnya dari pinggir lapangan. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti saat memberikan arahan ke anak asuhnya dari pinggir lapangan.

Juventus sendiri rencananya akan berhadapan dengan Intermilan dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia pada Minggu (10/12/17) ini. Hingga kini, Inter Milan sendiri masih sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 39 poin.

Juventus sendiri masih harus tertinggal dua poin dari Inter Milan, sehingga memaksa mereka untuk bercokol di posisi ketika klasemen sementara Serie A musim ini. Juventus akan membutuhkan kemenangan jika ingin menggeser Inter dari puncak klasemen.

69