Kalah dari West Ham, Fans Chelsea Ini Akan Potong Alat Vitalnya?

Minggu, 10 Desember 2017 02:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang West Ham. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata pasca membuang kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang West Ham.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Chelsea secara mengejutkan dikalahkan oleh West Ham United, dalam Derby London di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16, Sabtu (09/12/17) malam WIB kemarin.

Pada laga yang dimainkan di London Stadium ini, gol semata wayang The Hammers dicetak oleh Marko Arnautovic pada menit keenam. Gol tersebut ia dapatkan pasca memanfaatkan umpan dari Manuel Lanzini.

Tentu saja, kekalahan ini semakin mengecilkan kemungkinan Chelsea untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim sebelumnya. Pasalnya The Blues saat ini berada di ketiga, dengan raihan 32 poin. Tertinggal 11 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen, dan menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Selain kerugian untuk Eden Hazard dkk serta sang pelatih Antonio Conte, kekalahan Chelsea atas West Ham ini tampaknya juga akan sangat merugikan untuk penggemar Chelsea satu ini.

Hal itu dikarenakan sesumbar yang ia sebutkan, sebelum West Ham menjamu Chelsea di kandangnya sendiri. Pria dengan akun Twitter bernama @Pranav_CFC ini berjanji akan memotong, maaf, penisnya bila Chelsea kehilangan poin atas West Ham United.

“Saya akan potong Penis saya bila kami kehilangan poin dari West Ham,” ucapnya.

Sontak, hal tersebut pun telah mendapatkan Retweet lebih dari 6 ribu kali hingga berita ini diturunkan. Pasca laga pun, banyak netizen yang memberikan tanggapan terhadap cuitan sensasional tersebut.

“Itu tak membutuhkan waktu yang lama,” ucap seseorang dengan akun @officialdaddymo.

36