Soal Persaingan dengan Mourinho, Begini Komentar Berkelas Guardiola

Minggu, 10 Desember 2017 16:53 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Manchester United (MU) akan menghadapi rival sekota dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16 di Old Trafford pada Minggu (10/12/17) WIB. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai sangat menikmati persaingan dengan bos Manchester United, Jose Mourinho.

"Kami telah saling berhadapan dalam pertandingan besar. Kami mengalami kekalahan dan kemenangan. Persaingan tersebut akan terus terjadi dalam 10 hingga 30 tahun mendatang. Saya dan Mourinho akan saling mengalahkan," ujar Guardiola dilansir FourFourTwo.

Pep Guardiola dan Jose Mourinho memulai persaingan saat mereka masih menukangi Barcelona dan Real Madrid di ajang La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Intesitas gesekan mereka pun berlanjut di Liga Primer Inggris. Meski begitu, Guardiola menganggap persaingan dengan The Special One bukanlah sesuatu yang spesial.

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

"Kami senang bersaing, kami senang bisa memenangi pertandingan. Namun, percayalah, itu bukan situasi spesial ketika kami mengalahkan tim Mourinho." pungkas mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Manchester City masih memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 43 poin. Sementara Manchester Unted bertengger di peingkat kedua dengan selisih delapan poin dengan The Citizens

7