Bursa Transfer

PSM Makassar 'Diam Menghanyutkan' di Bursa Transfer

Minggu, 10 Desember 2017 11:41 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts.

Manajemen PSM Makassar tengah bergerilya mencari pemain baru untuk skuat di musim depan. Namun, tim asal Sulawesi-Selatan ini tidak ingin mengumbar para pemain bidikan mereka agar tak diserobot klub lain.

“Persaingan di Liga 1 sekarang makin sengit, dan itu juga terjadi dalam pencarian pemain. Kami memilih diam melakukan operasi pencarian. Tunggu saja, kami akan mengumumkan nama pemain dalam waktu dekat,” ujar Munafri seperti dilansir Goal.

Lebih lanjut, Munafri mengatakan bahwa ia tak ingin terlalu mengumbar rencana PSM Makassar tahun 2018. Ia juga menegaskan jika manajemen tak berdiam diri di bursa transfer.

“Kami tidak ingin seperti tim lain yang mengumbar persiapan mereka, termasuk mencari kami. Jadi, kami diam bukan berarti tak mempersiapkan tim. Sejauh ini kami sudah merampungkan skuat hingga 80 persen.” jelasnya.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) dan pelatih Robert rene alberts. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) dan pelatih Robert rene alberts.

Senada dengan itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert juga juga tak ingin membahas pemain senior, karena sedang fokus menyeleksi pemain muda, yang diproyeksi masuk Tim PSM-u19.

"Saya tidak mau bicara pemain senior, saya fokus dulu untuk pemain muda yang tengah kami seleksi," ujar mantan pelatih Arema ini.

154