Sandiaga Uno Inginkan Persija Menang dari Persebaya di Liga 1 Musim Depan

Minggu, 10 Desember 2017 18:21 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat. Copyright: © INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

Kehadiran Persebaya Surabaya di kasta tertinggi sepakbola Indonesia sudah ditunggu oleh banyak pihak. Tidak terkecuali untuk Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Pasangan dari Anies Baswedan tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan Persebaya menjuarai Liga 2 musim 2017. Atas raihan itu, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut berhak atas tiket promosi ke Liga 1 pada tahun depan.

Pada Liga 1 nantinya, Persebaya akan bertemu dengan Persija Jakarta. Partai itu ternyata telah ditunggu-tunggu oleh Sandi.

"Insya Allah melihat Persebaya big match lawan Persija. Dan Persija menang," ujar Sandi ketika ditemui di Turnamen Futsal Jawa Pos di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/17).

© INDOSPORT/M.Adiyaksa
Wagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat. Copyright: INDOSPORT/M.AdiyaksaWagub DKI, Sandiaga Uno di tengah-tengah turnamen futsal di Ciputat.

Selain itu, Sandi kembali mengubar janji terkait pembangunan stadion baru untuk Persija. Katanya, venue tersebut bakal terealisasi pada tahun depan.

"Stadion... stadion... stadion... Insya Allah Persija prestasi semakin baik. Stadion juga mulai finalisasi dan dibangun 2018," ujar Sandi.

"Usaha kita menghadirkan kebanggaan kita, klub kecintaan Persija," tutupnya.

41