Dua Eks Arema Dirindukan Publik Mitra Kukar

Senin, 11 Desember 2017 09:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Mitman (Mitra Mania), julukan suporter Mitra Kukar berharap kepada manajemen klub agar segera mengontrak dua eks Arema FC yang resmi dilepas, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono. Mitman ingin kedua mantan pemain Timnas ini segera berseragam tim Naga Mekes.

Seperti diketahui, Arif dan Bustomi sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Singo Edan. Karenanya, kedua pemain ini belum memliki memilih klub mana pun.
 
"Saya berharap kabar soal kembalinya Bustomi dan Arif itu benar. Mereka dua pemain yang sangat dekat dengan suporter selama bermain di Mitra Kukar tahun 2013 silam," ujar sekretaris Mitman, Nurhidayat, seperti dilansir Jawa Pos.

© Ardiyansyah/INDOSPORT
Caption Copyright: Ardiyansyah/INDOSPORTAhmad Bustomi

Lebih lanjut, Nurhidayat mengatakan bahwa Bustomi dan Arif merupakan sosok yang rendah hati, tak pernah gengsi berbaur dengan suporter. Meskipun mereka memiliki nama besar, Arif dan Bustomi tak merasa risih bergaul dengan pendukung setia Mitra Kukar. Tahun 2013 silam, keduanya memang pernah membelah Naga Mekes.

© antarafoto
Caption Copyright: antarafotoArif Suyono

Hal itulah yang membuat Mitman merasa terkesan dengan kedua pemain tersebut. Wajar, jika kabar keduanya akan merapat ke Mitra Kukar musim depan diaminkan oleh sebagian besar Mitman. Terlebih, kemampuan keduanya terbilang masih prima. “Semoga saja benar, kami sangat merindukan aksi mereka di lapangan,” imbuh Dayat.

© Media Persija
Bayu Pradana dan Yudi Suryata dalam konferensi pers usai laga Mitra Kukar vs Persija. Copyright: Media PersijaBayu Pradana dan Yudi Suryata dalam konferensi pers usai laga Mitra Kukar vs Persija.

Tak hanya para suporter, kabar ini juga mendapat respons positif dari kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana. Pemain 26 tahun itu sudah lama memiliki keinginan berduet dengan Bustomi yang merupakan salah satu gelandang idolanya. 

“Mantap, kalau sampai Bustomi ke Mitra Kukar. Saya akan sangat senang menjadi tandem dia di lini tengah,” ujar Bayu.

Kendati demikian, manajemen Mitra Kukar belum memberikan keterangan resmi terkait kabar tersebut. Hingga kemarin, manajemen memilih bungkam. “Lihat nanti saja,” jelas sang manajer, Nor Alam.

52