Liga 1

Gabung Persib, Fernando Soler Terkejut Dengan Hal Ini

  • Persib Bandung perkenalkan Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler kepada Bobotoh pada acara donor darah ‎dan khitanan masal di Stadion Persib, Bandung, Minggu (10/12/17).
  • Fernando Soler tidak percaya Persib Bandung bisa terseok-seok dimusim lalu.
Senin, 11 Desember 2017 03:36 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh. Copyright: © INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh.

Roberto Carlos Mario Gomez dan Fernando Soler resmi diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat acara donor darah dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17).

Tugas berat menanti Mario Gomez dan Fernando Soler untuk membenahi tim Maung Bandung. Datangnya mantan pelatih JDT itu diharapkan dapat merubah Persib Bandung untuk bisa kembali bersaing dipapan atas Liga 1 musim 2018.

Seperti diketahui, di musim lalu Persib Bandung harus finis diposisi 13 klasemen akhir Gojek Traveloka Liga 1. Persib Bandung harus terseok-seok dipapan tengah klasemen Liga 1.

Hal itu membuat asisten pelatih anyar Persib Bandung, Fernando Soler, tak menyangka tim sebesar Persib bisa finis di posisi 13 klasemen akhir.

"Saya lihat di internet posisi ke-13 dan saya tidak percaya, dan ini sepakbola yah," Ujar Soler saat ditemui di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017).

© Google
Fernando Soler Copyright: GoogleFernando Soler saat memperkuat Persebaya Surabaya

Mantan pemain Persebaya itu pun ingin merubah dan mengangkat prestasi Maung Bandung menjadi disegani lagi dimusim depan. Mario Gomez dan Soler akan bahu membahu membenahi kekuarangan Persib Bandung dimusim lalu, Soler juga ingin menjadikan tim ini menjadi keluarga yang solid. 

"Kita pilih di sini agar lebih bagus. Kita mau kerja sama, seperti keluarga," tutup Soler.