Latih Persib Bandung, Ini Kendala yang Akan Dihadapi Mario Gomez

  • Persib Bandung perkenalkan Roberto Carlos Mario Gomez kepada Bobotoh pada acara donor darah ‎dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17) kemarin.
  • Belum juga sebulan menjadi pelatih Maung Bandung, Mario Gomez telah dihadapkan dengan masalah ini.
Senin, 11 Desember 2017 08:03 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Mario Gomez Anak Pantai Copyright: © Indosport.com
Mario Gomez Anak Pantai

Roberto Carlos Mario Gomez secara resmi telah diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat acara donor darah dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17) kemarin.

Pelatih asal Argentina itu datang bersama asistennya, Fernando Gaston Soler. Selain itu Gomez ditemani oleh agennya, Gabriel Budi. 

© INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh. Copyright: INDOSPORT/Arief RahmanRoberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh.

Merapatnya pelatih berusia 60 tahun itu menjadi angin segar bagi Maung Bandung. Namun, merapatnya Mario Gomez ke Bandung bukan tanpa masalah, tentunya manajemen Persib harus mempersiapkan semua faktor pendukung fasilitas yang diminta Gomez.

Komisaris Persib Bandung, Kuswara S. Taryono mengungkapkan bahwa untuk masalah insfrastruktur memang sedang dipikirkan manajemen Persib. Saat ini manajemen tim tengah mempersiapkan yang terbaik untuk Persib Bandung.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTKomisaris Persib Bandung, Kuswara S. Taryono saat memberikan keterangan kepada wartawan

“Hal itu yang sedang kita upayakan. Bukan hanya tim senior atau junior fasilitas pendukung yang lainya menjadi bahan pemikiran kita,” ujar Kuswara ketika berbincang di Graha Persib, Sulanjana, Bandung.

Di sisi lain, Pelatih anyar Maung Bandung, Mario Gomez mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. Menurutnya tim kebanggaan Bobotoh ini merupakan klub besar yang ada di Indonesia.

"Saya bahagia, Persib merupakan tim besar di Indonesia. Persib juga memiliki pendukung yang besar dan pemain bagus," ujar Gomez