Siap-siap Jak! Persija Punya Kejutan Besar di Bursa Transfer

  • Persija Jakarta masih terus berburu pemain untuk musim depan.
  • Persija menjanjikan pemain asing dan lokal berkualitas bakal merapat.
Senin, 11 Desember 2017 17:26 WIB
Kontributor: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Komisaris Utama Persija, Ferry Paulus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Komisaris Utama Persija, Ferry Paulus.

Aktivitas transfer Persija Jakarta masih belum usai. Tim berjuluk Macan Kemayoran masih menunggu sejumlah pemain asing dan lokal.

Menyoal pemain lokal, Persija terus menunggu. Kabarnya, ada pemain dengan status bintang yang bakal merapat.

"Tinggal menunggu ya. Kalau dari obrolan sih ada. Menurut saya, pemain yang akan datang, lebih baik dari musim lalu dan yang dilepas. Tapi khusus pemain lokal masih pada rebutan dengan klub lain," ujar Komisaris Utama Persija, Ferry Paulus.

Pengusaha asal Manado tersebut menyerahkan persoalan pemain yang datang kepada Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Sementara itu, dirinya masih berkutat di balik layar.

"Bursa transfer belum tutup. Karena ada beberapa yang dibidik Pak Gede menurut saya labelnya kasta teratas. Ada pemain asing yang direkrut dengan warna luar biasa," tambah Ferry.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKomisaris Utama Persija, Ferry Paulus.

Pemain asing yang menuju Persija berasal dari Serie A Liga Brasil. Ferry yakin kualitas sang pemain jauh dibanding legiun impor yang dimiliki Macan Kemayoran sebelumnya. Dia menegaskan, pelatih Stefano Cugurra Teco yang merekomendasikan pemain asing. 

"Kontribusi pemain asing itu 40% kalau pemain yang punya kualitas. Labelnya sangat berkualitas. Saya lihat labelnya jauh dibanding yang kemarin. Kalau di Brasil levelnya Serie A. Gelandang sudah malang melintang, termasuk satu striker," tutup Ferry.