Dilepas Persis Melalui WhatsApp, Mantan Striker Persib Segera Cari Klub Baru

Selasa, 12 Desember 2017 21:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arief Setiadi/Indosport.com
Rudiyana saat antarkan Persis Solo Ke Babak 16 Besar. Copyright: © Arief Setiadi/Indosport.com
Rudiyana saat antarkan Persis Solo Ke Babak 16 Besar.

Mantan striker Persib Bandung, Rudiyana langsung bergerak cepat mencari klub baru, setelah manajemen Persis Solo resmi tidak akan menggunakan lagi jasanya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 29 saat bermain untuk Persis ini, mendapatkan informasi mengenai tidak diperpanjangnya kontrak melaui pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya, Rudi sangat berharap ingin kembali berkostum tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Karena, ia masih ingin memberikan kemampuan terbaiknya bagi Persis.

"Kemarin sempat nunggu keputusan dari Persis karena awalnya akan dipertahankan, tapi setelah ada keputusan tidak dipertahankan sekarang saya fokus mencari klub baru untuk musim depan," ucap Rudi, Selasa (12/12/17).

© twitter
Rudiyana ikut seleksi PSS Sleman. Copyright: twitterRudiyana saat ikut seleksi PSS Sleman.

"Sebelumnya saya memang memprioritaskan Persis untuk musim 2018, tapi ada keputusan tidak dipertahankan lewat WA jadi saya mulai mencari klub lain," tambahnya.

Setelah dipastikan resmi dilepas manajemen Persis, Rudi mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran baik dari klub Liga 1 maupun Liga 2.

"Sekarang sudah ada beberapa tawaran dari beberapa klub Liga 2 dan Liga 1, sudah komunikasi juga. Sekarang saya masih mempertimbangkan mana yang terbaik buat saya untuk musim depan," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%