Liga Champions

Kontra Spurs, Legenda Juventus Bisik-bisik Dybala

Selasa, 12 Desember 2017 10:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Football Memories
Legenda Juventus, Pavel Nedved Copyright: © Football Memories
Legenda Juventus, Pavel Nedved

Nedved yang kini sudah menjabat sebagai wakil presiden Juventus mengomentari hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Menurut pria asal Ceko ini, Juventus harus bekerja lebih keras agar bisa mengatasi solidnya pemain Spurs.

Nedved juga berharap besar kepada Paulo Dybala agar segera keluar dari zona nyaman. Mengingat beberapa pekan terakhir, La Joya (Dybala) tampil tidak seganas di awal musim. Si Nyonya Tua butuh penampilan impresif Dybala.

"Mungkin normal, mengalami pasang surut seusianya, tapi dia tahu bahwa dia adalah pemain penting di Juventus," katanya seperti dilansir La Gazzeta dello Sport.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan Juventus, Paulo Dybala. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesStriker andalan Juventus, Paulo Dybala.

Mantan peraih Ballon d'Or ini tahun 2003 ini juga mengakui jika dirinya memiliki kedekatan dengan Dybala. Oleh karena itu, ia yakin akan kualitas pemain yang didatangkan dari Palermo dua musim lalu tersebut. 

"Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepadanya adalah selalu memberikan yang terbaik kepada tim. Latihan dan berkorban dalam kehidupan pribadi bisa menjadi solusi untuk itu," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
80%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%