Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln: Degradasi Makin Dekati Koln

Selasa, 12 Desember 2017 11:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Bayern Munchen vs FC Koln Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Bayern Munchen vs FC Koln

Bayern Munchen akan berhadapan dengan klub papan bawah FC Koln dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-16 pada Kamis (14/12/17) di kandang mereka, Allianz Arena. Laga ini akan semakin mengokohkan posisi Bayern sebagai pemuncak klasemen Bundesliga 1. 

Sepanjang musim ini, Bayern baru dua kali menelan kekalahan. Terakhir terjadi saat bertemu dengan Borrusia M'gladbach dengan skor 1-2. Namun pada tiga laga berikutnya, Bayern sukses meraih kemenangan. 

Seperti saa melawan Eintracht Frankfurt (09/12/17), Bayern berhasil menekuk klub tersebut 1-0. Dengan jumlah kemenangan yang lebih banyak didapat Bayern sepanjang musim ini, tampaknya akan membuktikan bahwa mereka siap keluar sebagai juara Bundesliga 1 2017/18. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Bayern Munchen vs FC Koln Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Bayern Munchen vs FC Koln

Di sisi lain, melawan Bayern akan menjadi ujian terberat sekaligus menambah keterpurukan FC Koln di posisi terakhir klasemen. Sebagai klub papan bawah, FC Koln dipastikan makin terancam degradasi.

Banyak laga FC Koln sepanjang musim ini yang diwarnai oleh kekalahan. Bahkan hingga memasuki pekan ke-16, tak ada satu pun kemenangan yang berhasil diraih Koln. Membuat mereka berada makin terbenam di dasar klasemen dengan raihan hanya tiga poin. 

FC Koln memang sempat menahan imbang Schalke 04 beberapa waktu lalu dengan skor 2-2. Namun kemudian kembali menelan kekalahan di laga berikutnya kontra Freiburg. Menghadapi Bayern diprediksi akan menipiskan kesempatan mereka lepas dari jeratan degradasi. 

Player to Watch

Arturo Vidal (Bayern Munchen)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Arturo Vidal (Bayern Munchen) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Arturo Vidal (Bayern Munchen)

Gelandang asal Chile tersebut menjadi salah satu mesin pencetak gol yang dimiliki Bayern. Dalam laga terakhir melawan Eintracht Frankfurt, Vidal berhasil menyarangkan gol yang mampu membawa Bayern pada kemenangan. Sepanjang musim ini, ia telah menyumbang lima gol yang turut mampu menguatkan posisi Bayern di puncak klasemen.


Lukas Klunter (FC Koln)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lukas Klünter (FC Koln) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Lukas Klünter (FC Koln)

Bek muda FC Koln ini menjadi salah satu penyumbang gol saat skuat yang ia bela berhadapan dengan Freiburg. Namun rupanya upaya Klunter untuk membawa FC Koln pada kemenangan masih begitu sulit. Sehingga laga lanjutan Bundesliga tersebut berakhir dengan kemenangan bagi Frieburg. Sekaligus membuat skuatnya tetap bercokol di posisi terakhir klasemen. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bayern Munchen vs FC Koln Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Bayern Munchen vs FC Koln