Liga Indonesia

Resmi, Bali United Perkenalkan Ilija Spasojevic dengan Cara Elegan

Rabu, 13 Desember 2017 18:50 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United. Copyright: © baliutd
Ilija Spasojevic resmi gabung Bali United.

Bali United baru saja dengan bangga mengumumkan perekrutan mantan penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic melalui akun media sosial resmi kub lewat sebuah video yang dikemas secara elegan.

Video tersebut diawali dengan Spaso yang tengah melakukan persiapan khusus untuk segera diperkenalkan sebagai penggawa baru Bali United di tahun 2018.

"kemBALI! Melanjutkan misinya untuk merumput di pulau Bali. Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang yang satu ini Semeton!," tulis Bali United melalui akun Twitter resminya, @BaliUtd.

"Rahajeng rauh @Spaso_87! #WelcomeSpaso," lanjut tweet Bali United tersebut.

Sebelumnya, Spaso sudah memberikan sebuah pesan kepada pencinta sepakbola Indonesia bahwa dirinya akan bergabung bersama skuat Serdadu Tridatu. Penyerang naturalisasi ini pun mengingatkan untuk menyaksikan konferensi persnya besok dalam layanan streaming.

"Halo Semeton. Saya sudah menuju ke Bali. Jangan lupa untuk saksikan live streaming press conference besok di Bali United TV," beber penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Dengan berlabuh ke klub yang diarsiteki Widodo Cahyono Putro itu, Spaso kemungkinan akan bermain di tiga kompetisi, yakni Liga 1, Piala Indonesia, dan kompetisi Asia. Penyerang 30 tahun tersebut diplot sebagai pengganti Sylvano Comvalius yang memutuskan hijrah ke Liga Thailand. 

114