Liga Indonesia

Ditolak Bonek, Bek Bhayangkara FC Ini Angkat Suara

Rabu, 13 Desember 2017 16:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavia Dutra usai sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavia Dutra usai sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Belum lama ini rumor yang beredar menyebutkan kalau Otavio Dutra akan kembali berseragam Persebaya. Bahkan gosip tersebut langsung ditolak Bonek dengan memunculkan tagar #TolakDutra.

Terkait hal tersebut, pemain asal Brasil itu langsung memberikan jawabannya. Ia mengaku tidak tahu tentang hastag tersebut.

"Saya pemain profesional sama seperti Evan Dimas, Taufik, dan lainnya yang sudah pernah main di Persebaya dan pindah ke klub lain," jelas Dutra seperti dicuplik Tribun Jabar.

© Internet
Caption Copyright: InternetOtavio Dutra kala berseragam Persebaya.

Dirinya juga menambahkan kalau hal tersebut sangat lumrah bagi kalangan pemain. Selain itu dirinya juga yakin kalau unggahan tersebut bukan dari kalangan Bonek.

"Bagi pemain itu biasa, karena kami harus kasih makan keluarga. Tapi menurut saya orang yang bicara itu bukan Bonek, karena Bonek selalu mendukungku dan klub," ujar Dutra.

Dutra sendiri memilih hengkang ke Bhayangkara FC kala Persebaya Surabaya tengah dibekukan oleh PSSI. Hal itulah yang membuat Bonek marah besar.

93