Awalnya Ingin Bertahan di PSMS, Keputusan Akhir Pemain Ini Mengejutkan

Rabu, 13 Desember 2017 12:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Google
I Made Wirahadi Copyright: © Google
I Made Wirahadi

I Made Wirahadi tak menampik jika dirinya sempat berfikir untuk meneruskan karir bolanya di kancah profesional bersama PSMS Medan. 

© Google
I Made Wirahadi Copyright: GoogleI Made Wirahadi

Selain berperan penting membawa Ayam Kinantan lolos ke Liga 1 lewat sumbangan lima golnya di pertengahan kompetisi Liga 2 musim lalu. Wirahadi juga sudah mulai akrab dengan para penggawa PSMS. Apalagi, pemain kelahiran asli Bali ini selalu menjadi pilihan utama Djajang Nurjaman di setiap laga. 

Berbeda saat dirinya masih berkostum Bali United. Wirahadi hanya menjadi penghuni bangku cadangan karena harus bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Irfan Bachdim dan Comvalius. Tapi belakangan Wirahadi justru mengeluarkan keputusan mengejutkan.

"Saya sementara prioritaskan Bali United," ujarnya singkat saat dihubungi INDOSPORT belum lama ini.
Alasannya pun sederhana, selain domisili, statusnya sebagai anggota Polri di Bali yang membuat dirinya tetap bertahan.

"Itu yang paling penting bang. Tugas saya kan juga masih di Bali," sebutnya. Sebelumnya, Wirahadi pernah menyatakan keinginanannya untuk mendapatkan bimbingan langsung dari Coach Djanur di PSMS. Hanya saja saat itu dirinya masih menghargai kontrak dengan Bali United hingga akhir Desember. 

Belakangan keputusannya berubah di balik perginya sejumlah pemain asing dari Bali United. Tentu saja hal ini membuka kesempatan bagi dirinya untuk menjadi pemain utama di kota kelahiran yang telah membesarkan namanya itu.

26