Liga Indonesia

Kata Pemain Persib soal Pelatihan Perdana Mario Gomez

Rabu, 13 Desember 2017 22:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tony Sucipto jalani latihan perdana bersama pelatih Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tony Sucipto jalani latihan perdana bersama pelatih Mario Gomez.

Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/17). Pada kesempatan tersebut hanya ada 16 pemain Maung Bandung yang hadir.

Bek sayap Persib, Tony Sucipto mengaku tidak menemukan kendala saat dilatih perdana oleh pelatih asal Argentina tersebut. Pemain asal Surabaya ini bisa menjalankan semua intruksi yang diberikan oleh Gomez bersama tim pelatih lainnya.

"Cuma latihan perdana, lebih ke perkenalan saja sih. Karena kita juga masih ada kontrak, untuk kedepan kita masih belum tahu," kata Tony di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/17).

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini menambahkan, program latihan perdana intensitasnya masih belum tinggi.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

"Latihan perdanan segi fisik masih belum kelihatan, karena cuman perkenalan doang," ucap pemain asal Surabaya ini.

Mengenai sosok Gomez, mantan pemain Sriwijaya FC ini merasa pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta'zim ini memiliki karakter yang cukup tegas dan disiplin.

"Mungkin kalau lihat pelatih lebih tegas, tapi intinya siapapun pelatih sama saja," jelasnya.

209