Liga Indonesia

Spaso Resmi ke Bali United, Fans Cantik Ini Girang Bukan Kepalang

Rabu, 13 Desember 2017 19:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Terjawab sudah masa depan striker Tim Nasional Indonesia, Ilija Spasojevic. Pasalnya Spaso membocorkan lebih dulu klub yang akan dibelanya musim depan.

Spaso sendiri resmi berseragam Bali United musim depan. Hal itu terlihat dari unggahan video di media sosial Instagram resmi ofisial resmi Bali United.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic terbang ke pulau dewata Bali. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIlija Spasojevic terbang ke pulau dewata Bali.

Mengetahui kalau pemain yang lahir di Montenegro itu berlabuh ke Serdadu Tridatu, fans cantik Bali United Ayu Puspa Anggraeni Putri langsung girang bukan kepalang.

Bahkan dirinya sudah tak bisa berkata apa-apa lagi saat tahu Spaso telah berseragam Bali United untuk musim depan. Dirinya juga menyebutkan kalau Spaso adalah pemain totalias.

© Instagram
Suporter Cantik Asal Bali Copyright: InstagramSuporter Cantik Asal Bali, Ayu Puspa Anggraeni Putri.

"Komentarnya ngga mau banyak-banyak, dah. Ngga bisa berkata apa-apa lagi. Striker andal yang mematikan di depan gawang adalah Spaso," jelas Puspa saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (13/12/17).

"Pokoknya luar biasa sekali Spaso bisa bergabung ke Bali United, so exited! Pemain totalitas tanpa batas bisa gabung Bali United. Makin love, love, lope, dah," sambung perempuan yang mengaku masih lajang ini.

Selain itu, Puspa juga berharap dengan kedatangan Spaso ke Bali United, klub yang dipujanya itu bisa menjadai juara Liga 1 2018 dan bisa lolos ke Liga Champions Asia.

"Semoga Bali United bisa meraih hasil terbaik di Liga Champions Asia 2018 nantinya," jelas Puspa.

80