Sutanto Kembali ke Bali United, Pemain Akademi Persib Ini Antusias

Rabu, 13 Desember 2017 02:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sutanto Tan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sutanto Tan.

Manajemen Bali United telah memperkenalkan Sutanto Tan jelang menjalani laga play-off Liga Champions Asia. Sutanto Tan menandatangani kontrak bersama Bali United dengan durasi selama satu tahun.

Bergabungnya Sutanto Tan Ke Bali United bukan nama asing, pasalnya sang pemain sebelumnya pernah memperkuat Serdadu Tridatu pada tahun 2015. Namun, dirinya hanya bertahan satu musim di Bali dan memutuskan memperkuat Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Kembalinya Sutanto pun ternyata membuat salah satu pemain Bali United antusias. Ia adalah rekan setim Sutanto saat berkarier di level junior, I Nyoman Adi Parwa. Dirinya pun mengharapkan Sutanto kerasan berada di Pulau Dewata.

“Senang rasanya Sutanto bisa kembali bermain di Bali United. Kami bisa bermain bersama lagi setelah sebelumnya berpisah. Semoga saja dia betah di Bali dan kami bisa terus bekerja sama di satu klub,” ujar Adi Parwa seperti dilansir laman resmi klub.

© INTERNET
Perkenalan pemain Adi Parwa yang didampingi pelatih Indra Sjafri (kanan) Copyright: INTERNETAdi Parwa ysaat diperkenalkan sebagai pemain Bali United.

Adi pun menjelaskan bahwa Sutanto memiliki sifat yang sangat baik di dalam dirinya. Melihat kondisi itu, Sutanto pun dianggap mampu dengan mudah beradaptasi dengan para pemain Serdadu Tridatu.

“Saya sudah kenal dia sejak di Persib junior. Jadi saya tahu pribadi dia yang ramah dan mudah bergaul dengan lingkungan baru. Saya yakin proses adaptasi Sutanto bersama tim tidak akan lama. Apalagi dia sudah pernah main di Bali United,” tambahnya.

58