Liga Indonesia

Ditanya Soal Kevin Brands, Irfan Bachdim: Maaf, Saya Tidak Kenal

Kamis, 14 Desember 2017 14:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Kevin Brands (Bali United) Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Kevin Brands (Bali United)

Bali United baru saja memperkenalkan dua penggawa anyar kelas wahid. Mereka adalah Ilija Spasojevic dan Kevin Brands (Belanda).

Akan tetapi ada hal yang menarik dari perekrutan Kevin Brands. Pasalnya sosok Kevin Brands malah tidak dikenal oleh penyerang sayap Bali United, yakni Irfan Bachdim.

Bahkan untuk kemampuan olahbola sang rekrutan anyar itu juga tidak diketahui oleh Irfan Bachdim. Padahal mereka nantinya akan bermain satu tim untuk musim depan.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim saat men-dribble bola Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiStriker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim saat menggiring bola

“Saya tidak kenal sama dia. Belum ketemu juga dengan Kevin. Apalagi saya jalan-jalan sama dia. Dia kan tidak punya kontak saya,” jelas Irfan Bachdim seperti dilansir Jawa Pos.

Kedatangan Kevin Brands sendiri ke Bali United ternyata ada peran dari kakak Irfan, yakni Fardy Bachdim. Bahkan sebelum peresmian sang pemain, Fardy telah membocorkan kalau sang pemain tengah melakkukan tes medis di salah satu rumah sakit di Pulau Dewata.

Lalu ketika disinggung tentang video unggahan sang kakak, Irfan malah mengelak dan tetap tidak mengenali sang pemain. Bahkan disuruh tanya saja ke sang kakak.

"Kemarin yang datang siapa? Siapa yang bilang? Tunggu saja tanggal 14 (kalau) pemain baru. Benar saya tidak tahu. Tanya kakak Fardy,” bebernya.

 

Welcome to Bali United, @kevinbrandsofficial! . Gelandang serang asal Belanda ini resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak 2 tahun. . #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Kevin Brands sendiri, diketahui pernah berseragam SC Telstar, Willem II, AZ Alkmaar, Samsunspor, NAC Breda, dan terakhir Almere City FC bersama penggawa Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian. Selama berkarier di sepakbola, ia kerap dimainkan sebagai gelandang dan dikenal memiliki sepakan gledek.

140