Liga Indonesia

Terens Puhiri Dirumorkan ke Malaysia, Ini Penjelasan Pelatih Perak FA

Kamis, 14 Desember 2017 03:03 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport
Pergerakan Terens Puhiri (kiri) ditutup oleh kiper. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pergerakan Terens Puhiri (kiri) ditutup oleh kiper.

Talenta muda milik Borneo FC, Terens Owang Puhiri dikabarkan akan mencari klub baru pada musim mendatang. Klub yang paling mungkin dibela Puhiri pada musim depan adalah Perak FA.

Klub Malaysia tersebut juga memberikan sinyal untuk mendatangkan sang pemain di musim depan. Pelatih Perak FA, Mehmet Durakovic telah mengantongi dua nama pemain asing untuk mengisi slot Asia dan Asean.

Puhiri pun disinyalir masuk dalam dua pemain incaran Durakovic tersebut. Hal ini diperkuat dari penjelasan bos Borneo FC, Nabil Husein yang menyebutkan Perak FA menjadi klub yang serius mendapatkan tanda tangan Puhiri.

Namun, Durakovic belum ingin membeberkan dua nama pemain tersebut sampai sudah benar-benar resmi. Dirinya pun meminta kepada semua pihak untuk menghormati keputusannya yang belum ingin membocorkan pemain yabng dimaksud.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTMehmet Durakovic.

“Saya belum bisa menyebutkan siapa mereka sebelum sah menjadi bagian Perak. Nama mereka akan diumumkan bila sudah datang waktunya nanti. Saya berharap semua pihak bersabar,” kata Durakovic diwartakan laman Berita Harian.

Puhiri sendiri memang sempat menghebohkan dunia persepakbolaan lewat aksi solo run saat menghadapai Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1. Setelah melakukan aksi tersebut, beberapa klub luar negeri sempat menggoda Puhiri untuk bergabung. 

40