Bursa Transfer

Resmi! Arema FC Datangkan Top Skor Liga 2 dan Jebolan Persib Bandung

Kamis, 14 Desember 2017 17:28 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© aremafcofficial Verified Follow
Agil Munawar (kanan) dan Rivaldy Bawuo. Copyright: © aremafcofficial Verified Follow
Agil Munawar (kanan) dan Rivaldy Bawuo.

Klub Liga 1, Arema FC, resmi mengumumkan perekrutan eks pemain Kalteng Putra, Rivaldi Bawuo. Sebelumnya pencetak gol terbanyak Liga 2 musim lalu ini sudah melakukan sesi latihan bersama skuat Singo Edan sejak Senin (11/12/17).

"Resmi... Rivaldy Bawuo telah tandatangani kontrak bersama Arema siang tadi #aremafcofficial #AremaRoarTo2018 #menjagaarema #sasaji #satuaremaliga1," tulis Arema melalui akun Instagram resmi mereka, @aremafcofficial.

Arema sendiri tidak hanya mendatangkan Rivaldi pada musim baru ini. Mereka juga berhasil mendatangkan pemain asing, Rodrigo Dos Santos dan full back PS TNI, Agil Munawar.

Peforma Rivaldi di Liga 2 bersama Kalteng Putra bisa dibilang cukup moncer. Striker berusia 24 tahun kelahiran Gorontalo ini jadi top skor kasta kedua Liga Indonesia dengan 17 gol.

 

Agil Munawar resmi berkostum Arema #aremafcofficial #AremaRoarTo2018 #menjagaarema #sasaji #satuaremaliga1

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Sedangkan Agil Munawar menjadi pemain penting di lini pertahanan PS TNI musim lalu. Di Liga 1 2017, pemain jebolan Persib Bandung U-19 ini bermain sebanyak 23 pertandingan. Dia diplot  mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Benny Wahyudi.  

13