Liga Indonesia

Eks Marquee Player Persib Kembali Merumput di Eropa

Sabtu, 16 Desember 2017 04:08 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole menghalau tendangan salah satu pemain Arema FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole menghalau tendangan salah satu pemain Arema FC.

Masih ingat dengan Calrton Cole? Mantan marquee player Persib bandung itu akhirnya kembali merumput di persepakbolaan Eropa. Setelah disia-siakan Maung Bandung, pemain yang sempat berseagam Chelsea ini dikabarkan akan memperkuat klub disi dua Inggris, AFC Wimbledon.

Kabar itu mencuat setelah Cole berlatih bersama para pemain Wibledon beberapa hari lalu. Pemain asli Inggris tersebut pun mengaku senang bisa diberikan kesempatan berlatih bersama klub asal London tersebut.

Hal itu diperkuat dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Cole menampilkan foto dengan mengenakan seragam latihan Wimbledon.

“Senang bisa kembali berlatih, terima kasih untuk AFC Wimbledon, suasana kerja yang hebat dengan banyak anak muda di sini,” tulis Cole.

Cole sendiri memang gagal menunjukkan taringnya bersama Pangeran Biru pada musim lalu. Hal itu terbukti ketika dirinya hanya diberi kesempatan bermain sebanyak lima kali.

Dirinya pun menjadi pembelian terburuk Persib di musim lalu. Parahnya, Cole juga terlibat asu argumen dengan petinggi Persib, Umuh Muchtar. Insiden itu pun membuat dirinya sedikit menyesal pernah bekerja sama dengan Umuh.

63