Bursa Transfer

Ada Kemungkinan Mantan Gelandang Persija Musim Lalu Berlabuh di Liga China

Sabtu, 16 Desember 2017 14:12 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
© Persija
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Copyright: © Persija
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand.

Masa depan Rohit Chand setelah dilepas oleh Persija Jakarta perlahan mulai terkuak. Gelandang asal Nepal tersebut kemungkinan merapat ke Liga China.

Kontrak Rohit dengan Persija akan kadaluarsa pada awal tahun depan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah memastikan pemain berusia 25 tahun tersebut bakal terbuang.

Rohit dianggap Persija terlalu banyak membela Timnas Nepal. Atas dasar itulah, Macan Kemayoran mengaku merugi kehilangan tenaga mantan pemain PSPS Pekanbaru ini pada momen-momen krusial.

Agen Rohit, dr. Ratna Mustika tidak habis pikir dengan keputusan Persija membuang Rohit. Mengingat, sang pemain berkontribusi luar biasa terhadap kesuksesan Macan Kemayoran menembus empat besar musim lalu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Perseru Serui menghadang pergerakan pemain Persija, Rohit Chan (tengah). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBek Perseru Serui menghadang pergerakan pemain Persija, Rohit Chan (tengah).

“Tunggu waktu saja, kalau saya bawa ke China  untuk di seleksi oke. Tapi kalau di Indonesia dengan seleksi, no way. Saya juga heran, padahal di Persija, Rohit itu bagus,” ungkap wanita yang karib disapa Tika tersebut ketika dihubungi INDOSPORT.

Tika enggan menyebutkan identitas klub yang meminati Rohit. Tapi dengan tegas, ia menolak andai klub Indonesia ingin lebih dulu menyeleksi pemainnya itu.

“Kalau secara pikiran normal, dia dapat tim toh? Tapi kan tunggu tanggal mainnya, Tidak bisa semau kita ada tahap dan prosesnya. Saya pikir dia akan dapat tim,” tutup Tika.

349