Bursa Transfer

Inter Milan Siap Tampung Henrikh Mkhitaryan

Senin, 18 Desember 2017 15:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Irfan Fikri
© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan.

Masa depan Henrikh Mkhitaryan bersama Manchester United (MU) masih tidak menentu. Ini terlihat saat Mkhitaryan sering terlempar dari skuat utama MU. Mkhitryan sempat tampil apik di awal musim. Pemain berusia 28 tahun ini menyumbang lima assists dari tiga penampilan perdananya di Liga Primer Inggris. 

Namun setelah itu Mkhitaryan mengalami penurunan peforma. Mkhitaryan sudah tak pernah disertakan di bangku cadangan sejak bulan November, hingga mantan pemain Borussia Dortmund itu dispekulasikan akan hengkang.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

Pelatih MU, Jose Mourinho, tampaknya siap kehilangan salah satu pahlawan di laga final Liga Europa 2017 itu. Menurut laporan dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Mkhitaryan diklaim siap hengkang ke klub papan atas Serie A, Inter Milan.

Laporan tersebut juga mengabarkan Inter Milan akan berusaha keras memboyong Mkhitaryan dan telah menghubungi agennya, Mino Raiola. Namun Inter Milan akan melihat situasi apakah Mkhitaryan akan dilepas MU dengan status pinjaman atau permanen.

Inter juga kabarnya akan 'menumbalkan, Joao Mario sebagai alat tukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Awalnya, Nerazzurri akan menawarkan Joao Mario kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Javier Pastore. Namun opsi untuk menggaet Mkhitaryan disebut telah membuat pelatih Luciano Spalletti begitu tertarik.

901