Liga Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Konvoi di Surabaya, Putu Gede: Amplop Lagi Yuhu!

Senin, 18 Desember 2017 19:32 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Arak-arakan Bhayangkara FC Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Arak-arakan Bhayangkara FC

Pagi ini, sang juara Liga 1 melakukan konvoi bersama seluruh penggawa Bhayangkara FC di Surabaya. Sebelumnya, The Guardian beberapa hari lalu juga sempat melakukan konvoi di Jakarta.

Lakukan konvoi di Surabaya, tak ada satu pun fans yang mengiringi iring-iringan dari tim milik Polri ini. Malahan, para Bonek, yaitu fans Persebaya Surabaya menyambut dengan poster-poster kecaman yang bertebaran.

Diketahui, Bhayangkara memakai akun TMS Persebaya di akun FIFA demi memuluskan transfer pemain. Bonek tak diam begitu saja mendengar kabar ini, ribuan bonek melalui dedengkotnya, Andie Peci mengecam dan memberi peringatan kepada pihak Bhayangkara untuk segera menyelesaikan Polemik ini.

Dari salah satu insta story salah satu pemain Bhayangkara, Putu Gede Juniantara mengunggah foto dirinya yang sedang berkonvoi di Surabaya.

© twitter
Insta Story Putu Gede Juniantara Copyright: twitterInsta Story Putu Gede Juniantara

Dalam unggahannya, Putu Gede menuliskan "Amplop lagi yuhuuu", sontak saja postingannya ini langsung di capture oleh fans Bonek yang mempertanyakan apa maksud dari tulisannya.

Andie Peci pun me-retweet postingan dari Bonek yang menyindir insta story Putu Gede, "Lalu lintas di senin pagi macet ,sek ngenteni dum2an amplop ndan @AndiePeci", tulis akun twitter @pundiajikamtis.

Memang belum jelas apa maksud Putu Gede menuliskan hal itu di instagramnya, hal ini membuat banyak pertanyaan negatif yang timbul di masyarakat, apa arti kata 'amplop' tersebut.

Sampai saat ini, insta story milik penggawa Timnas Indonesia itu kini sudah di hapus dari akun instaramnya, @putugedejuniantara123.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%