Bursa Transfer

Usai Latihan, Ini Kata Wanggai Mengenai Statusnya di Persib

Senin, 18 Desember 2017 11:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Patrich Wanggai mengikuti program latihan di tim Persib Bandung di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/17) pagi dibawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Ia terlihat berbaur dengan pemain Persib lainnya.

Mengenai statusnya di tim Persib, mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku hanya mendapatkan intruksi dari tim pelatih untuk mengikuti program latihan. Sehingga, mengenai nasibnya untuk musim 2018 pemain berusia 29 tahun ini belum bisa berkomentar banyak.

"Saya disuruh latihan saya gak tahu gimana, cuma saya datang saja latihan," kata Patrich seusai mengikuti program latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/17).

Wanggai menuturkan, kontraknya dengan tim Borneo FC sudah selesai bulan ini, karena menurutnya durasi kerjasama dengan tim berjuluk Pesut Etam hanya berlangsung satu tahun. Sehingga, saat ini ia sedang mencari peruntungan di klub lain.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPatrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

"Sudah (kontrak selesai) karena hanya setahun di sana, Desember habis," jelas Wanggai.

Sebelum mengikuti program latihan dengan skuat Maung Bandung, pemain yang cukup berpengalaman di sepak bola Indonesia ini mengaku banyak mendapakan tawaran. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk berlatih dengan Persib, dengan beberapa pertimbangan.

"Sudah ada cuma mungkin yang serius ini Persib," ucap pemain yang sempat bermain untuk Persipura Jayapura ini. 

150