Liga Indonesia

Bertemu PSSI, Agen Upayakan Evan Dimas dan Ilham Udin Tetap Gabung Selangor

Selasa, 19 Desember 2017 15:33 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Polemik transfer Evan Dimas Darmono dan llham Udin Armaiyn ke Selangor FC menemui titik terang. Itu setelah agen dari keduanya bertemu dengan PSSI.

Agen Evan dan Ilham, Mulyawan Munial telah menemui Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destri di Kantor PSSI, Grand Rubina, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/17). Keduanya sepakat untuk mencarikan solusi bagi pihak-pihak yang bersangkutan.

“Kita cari solusi, bagaimana pun federasi sedang membuat program, kita maksimalkan persiapan yang ada,” papar Muly kepada wartawan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMuly Munial, agen Evan Dimas dan Muly Munial

Sebelumnya, PSSI melalui Ketua Umum, Edy Rahmayadi melarang Evan dan Ilham untuk pindah ke Selangor. Sebab, ditakuti keduanya tidak bisa membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

“Program yang disediakan oleh PSSI itu Asian Games 2018, penting untuk negara, nanti saya cari solusinya,” ujar Muly.

“Kita sudah sepakat dengan Ratu Tisha, komunikasi melalui dia,” katanya menambahkan.

Hingga saat ini, Evan dan Ilham belum bergabung dengan latihan Selangor. Padahal, tim berjuluk The Red Giants tersebut telah menggelar latihan selama sepekan lebih.

© Instagram/Muly Munial
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA. Copyright: Instagram/Muly MunialEvan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi ke Selangor FA.
37